7 Antivirus Pc Terbaik Dan Terkuat 2015



Antivirus merupakan sebuah program yang sangat penting apabila Anda memiliki sebuah perangkat komputer dan sejenisnya. Sebabnya, jika Anda tak memakai program yang satu ini, besar kemungkinan PC Anda akan berbahaya, terserang program jahat (Malware), dan atau program lainnya. Ya, jika hal itu terjadi, hal tersebut merupakan sebuah konsekuensi atas kelalaian Anda sendiri.

Beruntungnya, dalam bahasan kali ini, saya akan membagikan beberapa rekomendasi Antivirus yang terbaik bagi PC Anda. Berikut 7 Antivirus Pc Terbaik Dan Terkuat 2015. Check this out!

1. Bitdefender
Berada diurutan pertama, inilah Antivirus terbaik nomor satu di dunia. Bitdefender, pada faktanya berulang kali mendapat beberapa penghargaan dan juga sertifikat dari para pakar keamanan dunia. Sebut saja, product of the year versi AV-COMPARATIVES, Best Protection versi AV-TEST’S, dan juga sejumlah penghargaan lain versi VIRUS BULLETIN’S.
Situs: Bitdefender

2. Kaspersky
Berbasis di Rusia, inilah Antivirus kedua terbaik di dunia. Meski kalah dari pesaingnya, namun, soal sorotan media Kaspersky terbukti cukup akrab terhadap mereka. Kaspersky Labs bahkan pernah menemukan VIRUS yang disebut-sebut sebaga virus terkompleks di dunia. Virus itu, diduga telah beroperasi dari tahun 2010 dan mencuri data-data penting di Timur Tengah.
Situs: Kaspersky

3. McAfee
Jika Kaspersky berbasis di Rusia, maka lain halnya dengan McAfee. Sebab McAfee sendiri, merupakan sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus dan keamanan komputer yang berpusat di Santa Clara, California. Soal kehebatan mesinnya, mereka pun tak bisa dianggap enteng. Namun, ditahun 2014 kemarin ada isu yang tak sedap menghampiri nama mereka. Usut punya usut, perusahaan antivirus yang didirikan John McAfee ini akan diberi nama baru Intel Security. Ya, sebab pada faktanya McAfee memang telah diakuisisi oleh raksasa prosesor, Intel.
Situs: McAfee

4. Norton
Dikembangkan oleh Symantec, Norton berhasil menempati diurutan ke-empat dalam daftar kali ini. Bicara soal fitur, mereka pun tak kalah hebat dari para pesaingnya. Sebut saja, perlindungan semisal phising protection dan email spam filtering.
Situs: Norton

5. F-Secure
Meski terdengar asing dibeberapa telinga, F-Secure sendiri pada faktanya tidak bisa dianggap remeh. Tidak usah ditanya soal kebebasan berinternet. Sebab jika Anda bicara soal VPN (Virtual Private Network) mereka termasuk yang jagonya. Ya, kualitas mereka sudah tak bisa diragukan lagi. Beberapa situs besar pun bisa menjadi bukti akan kehebatan VPN mereka. Sebut saja Yahoo!, CNET, dan The Washington Post yang telah melakukan uji coba terhadap produk mereka.
Situs: F-Secure

6. Avira
Antivirus yang satu ini, identik dengan logo payung berlatarbelakang merah. Berbasis di Jerman, Avira sendiri sudah hadir sejak 30 tahun yang lalu. Tak heran, jika ia dikandidatkan sebagai salah satu Antivirus terbaik di tahun 2015. Tentu saja karena pengalamannya.
Situs: Avira

7. Panda Antivirus
Terakhir, inilah produk Antivirus yang terinspirasi dari nama hewan. Panda. Apa kelebihannya?
Panda, memiliki sejumlah fitur yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Sebut saja Adaptive Defence, yang mana merupakan sistem manajemen yang dapat mengetahui lokasi dan bentuk file virus yang ada pada komputer kita secara detail.
Situs: Panda Security
Bagaimana dengan Anda? Apakah Antivirus favorit Anda masuk ke dalam daftar? 

No comments

Powered by Blogger.