5 Games Dengan Kapasitas Besar



Bagi gamer, ukuran hanyalah sebuah angka. Sebab bagi mereka, jika sudah merasa candu terhadap sebuah permainan (game), niscaya mereka semua tidak mempedulikan kapasitasnya. 20 GB? 60 GB? Atau lebih dari itu, sekali lagi, kapasitas tersebut hanyalah angka. Tak perlu kaget. Yang penting bisa main.. main dan main.oke ini dia langsung aja
mari simak baik"

*Sekedar catatan, game yang dibahas adalah yang meliputi permainan konsol / PC


1. Ghost Recon: Future Soldier (~25 GB)

Ghost Recon: Future Soldier merupakan sebuah game dengan genre third/first-person shooter yang dipublikasikan oleh Ubisoft pada tanggal 22 mei 2012 untuk Xbox dan Playstation 3, serta pada 27 mei 2012 untuk PC. Ubisoft sendiri sebenarnya mempunyai target rilis pada tahun 2009-2010, namun, karena banyak pengguna yang meminta user experience yang lebih, pada akhirnya Ubisoft mengundurkan tahun rilis hingga 2010-2011.
Future Soldier sendiri merupakan seri kelima dari versi Ghost Recon yang sebelumnya. Game ini menawarkan berbagai macam mode seperti single playermultiplayer, dan juga co-op. Yang menarik ini merupakan salah satu game yang paling futuristik dari sekuel Ghost Recon sebelumnya. Untuk Campaign-nya sendiri ia mengambil latar belakang negara seperti Rusia, Pakistan, Nigeria, dan juga Bolivia.
Release Date/ Tanggal rilis: 22 May 2012
Publisher/ Penerbit: Ubisoft
Genre/ Tipe permainan: Shooter (Tembak-menembak)
Developer/ Pengembang: Ubisoft, Ubisoft Paris, Red Storm Entertainment, Ubisoft Romania, Ubisoft Ukraine, Next Level Games
Platform/ Dimainkan: PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows
Status : Released

2. The Evil Within (~40 GB)

Dengan genre Survival HororThe Evil Within sendiri sebenarnya cukup banyak mengundang antusias para gamer. Dalam game ini, Anda berperan sebagai Sebastian Castellanos, yang mana merupakan seorang detektif di sebuah kota fiktif bernama Krimson City.
Release Date/ Tanggal rilis: October 2014
Publisher/ Penerbit: Bethesda Softworks
Genre/ Tipe permainan: Survival horror (Bertahan disituasi yang mencekam)
Developer/ Pengembang: Tango Gameworks
Platform/ Dimainkan: PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows
Status : Released

3. NBA 2K16 (~45 GB)
Hasil gambar untuk nba 2k16
Jika Anda pecinta basket, game yang satu ini rasanya tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya dalam game ini bukan hanya mengandalkan kemampuan dribble yang Anda miliki. Melainkan lebih dari itu.
NBA 2k16, menawarkan sebuah fitur terbaru bernama MyCareer. Didalam fitur ini, Anda menjalankan sebuah cerita sebagai pemain basket pemula yang sedang berusaha untuk menjadi bintang utama atau jagoannya.
Fitur MyCareer sendiri disutradarai oleh seorang pembuat film bernama Spike Lee. Pada intinya dalam alur cerita ini Anda akan menunjukkan pesan bahwa untuk menjadi seorang pemain basket yang handal, sangat dibutuhkan kerja keras dan juga ketekunan yang tinggi.
Release Date/ Tanggal rilis: September 29, 2015
Publisher/ Penerbit: 2k Sports
Genre/ Tipe permainan: Sport (Permainan olahraga)
Developer/ Pengembang: Visual Concepts
Platform/ Dimainkan: PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, (Size: 2 GB Android, 3.22 GB iOS).
Status : Released

4. Call of Duty: Advanced Warfare (~50 GB)


Jika Anda tidak jago menembak wanita. Mungkin Anda jago di game ini. Pasalnya, Call of Duty Advanced Warfare bukan hanya menguji seberapa hebat tembakan Anda. Namun, didalam game ini Anda juga harus menggunakan senjata militer yang canggih. Di seri sebelumnya, Anda boleh tidak menemui peralatan khusus semisal Jetpack. Namun, pada seri ini Anda diperkenankan untuk menggunakan teknologi militer seperti smart grenades, double jump dan juga teknologi yang lainnya. Soal grafis? Tentu saja tidak perlu diragukan lagi.
Release Date/ Tanggal rilis: October 2014
Publisher/ Penerbit: Activision, Square Enix
Genre/ Tipe permainan: Shooter-Modes: Single-player video games, Multiplayer video (Tembak-menembak)
Developer/ Pengembang: Sledgehammer Games, High Moon Studios, Raven Software
Platform/ Dimainkan: PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows
Status : Released

5. X-Plane 9 (~70 GB)

Percayalah, ini bukan hanya sekedar permainan. Sebab, di game ini pada dasarnya Anda menjalankan sebuah simulasi pesawat yang Anda terbangkan. Hebatnya lagi, sang pengembang juga mempunyai lisensi resmi dari maskapai penerbangan di seluruh dunia, termasuk NASA. Soal alasan mengapa game ini membutuhkan kapasitas yang besar karena detail panel kontrol pada setiap pesawat memang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.
Release Date/ Tanggal rilis: ?
Publisher/ Penerbit: Laminar Research
Genre/ Tipe permainan: Simulator (Simulasi pesawat)
Developer/ Pengembang: Laminar Research
Platform/ Dimainkan: Windows , Mac OS X , Linux , (Android, iOS, WebOS; size?)
Status : Released
Nah dari daftar 5 Games Dengan Kapasitas Besar semoga kalian tidak bosan untuk memainkanya dan jangan lupa untuk membagi waktu juga..

No comments

Powered by Blogger.