10 Mobil Termewah Di Dunia

readsolution.blogspot.com - Memiliki sebuah mobil mewah tentu menjadi impian banyak orang, Mobil nan mewah pasti identik dengan mahalnya harga jual mobil tersebut. Jadi dapat di pastikan hanya orang-orang miliarder berduit saja yang dapat memiliki mobil-mobil mewah ini. Di bawah ini adalah 10 Mobil Termewah di Dunia. Jenis apa saja mobil-mobil mewah tersebut, simaklah informasinya di bawah ini.



  • 1. Pagani Zonda C12F
    Deretan Mobil mewah peringkat pertama diduduki oleh Pagani Zonda C12F. Mobil jenis Sport keluaran pabrikan otomotif terkenal Italia yakni Pagani, ini memiliki mesin tipe Longitudinal yang di produksi di bagian tengah mobil. Mobil ini dikeluarkan pada tahun 1999 dan produksi terakhir untuk mobil ini adalah sekitar 2011 tahun lalu. Body dari mobil ini mengandung banyak sekali serat karbon, Namun tidak hanya disitu saja, bagian dapur pacu pada kendaraan ini juga telah di sematkan teknologi enginer super yang dapat menghasilkan tenaga mobil hingga 602 Hp. Komposisi mesin yang baik juga tidak tangung-tangung di terapkan pada mobil ini, terbukti mobil ini dapat melakukan percepatan dari 0 hingga 96 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik saja. Perpaduan warna serta design mobil yang sporty dan aerodinamis menjadi salah satu alasan Mobil Paganu Zonda ini masuk kedalam jajaran mobil mewah dunia. 

    10 mobil Termahal di Dunia
     
  • 2. Ferrari 458 Spider
    Ferrari 458 Spider adalah salah satu mobil pertama dunia yang mempunyai design convertible pertama dengan mid engine. Kelebihan mobil inilah yang menjadikan Ferrari 458 Spider berhasil masuk kedalam jajaran mobil mewah dunia. Ferrari 458 Spider ini mengusung sebuah mesin bertipe V8 engine yang mampu menghasilkan akselerasi dari 0-100 hanya dalam waktu 3,3 detik saja. Design penampilan yang super keren dan dinamis adalah kesan pertama jika anda melihat untuk pertama kali mobil Ferrari 458 Spider ini. Ferrari 458 Spider dibandrol pada kisaran harga US$257,000.

    10 mobil Termahal di Dunia

  • 3. Jaguar F-Type
    Jajaran mobil mewah dunia selanjutnya adalah Jaguar F-Type. Mengusung sebuah mesin bertipe V6 supercharnged yang notabennya adalah sebuah mesin yang ringan dan kecil. Supercharged yang dimiliki mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 380 PS. Untuk responsifitas yang di hasilkan oleh Jaguar F-Type in pun terbilang cukup baik, akselerasi 0 hingga 100 km hanya membutuhkan waktu sekitar 4,9 detik. Untuk Top Speed kendaraan ini sendiri dapat mencapai 275 km/jam. Design mobil ini terispirasi oleh konsep mobil C-Z16 yakni seri jaguar terdahulu yang sudah rilis pada tahun 2011 lalu. Design yang indah terlihat dari berbagai sudut pandang mobil ini, aerodinamis, sporty serta elegan sangat terlihat jelas di mobil Jaguar F-Type ini. 

    10 mobil Termahal di Dunia

  • 4. Lamborghini Aventador J
    Lamborghini Aventador J sebuah mobil yang sangat ekslusif. Bagaimana tidak, Mobil ini mampu mencetak harga jual hingga Rp. 25 Miliar atau USD2,8 Juta. Untuk design dari Lamborghini Aventador J ini sebenarnya mengusung sebuah mobil super cangih Lambo LP 700-4 Aventador. Lamborghini Aventador J mempunyai struktur carbon di semua badan mobil, hal ini membuat mobil mewah ini menjadi sangat ringan, Namun untuk kekokohan dari badan mobil itu sendiri tidak perlu diragukan lagi, kombinasi serat karbon dengan kontruksi rangka mobil yang dipasang pada Lamborghini Aventador J menjanjikan akan kekokohan yang luar biasa pada badan mobil Lamborghini Aventador J ini. Design yang ditampilakn oleh Lamborghini Aventador J sangatlah modern, dengan atap terbuka, tanpa jendela serta aerodinamis design yang cantik membuat siapa saja akan merasakan tingkat ekslusif yang tinggi saat mengendarai mobil Lamborghini Aventador J ini. 

  • 5. Zenvo ST1
    Deretan mobil mewah selanjutnya adalah Zenvo ST1. Mobil keluaran produsen Denmark ini memiliki tenaga mesin yng sangat luar biasa. 1.250 Tenaga Kuda telah d tanamkan pada Zenvo ST1 ini. Akselerasi yang luar biasa juga di tampilkan pada mobil ini, dimana dari 0 hingga 100 km hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 detik. Untuk Top Speednya sendiri, Zenvo ST1 ini mampu menghasilkan Top Speed hingga 233 mil per jam. Mobil mewah ini mampu mencetak harga sebesar USD 1,8 juta atau sekitar Rp.20 milyar.

    10 mobil Termahal di Dunia

  • 6. Mclaren MP-12C
    Mobil termewah di dunia selanjutnya adalah Mclaren MP-12C. Untuk design mobil ini mengusung body yang eksotis dengan balutan sport. Mc Laren MP-12C telah mengusung sebuah mesin berkapasitas 3.8 Liter dengan sistem transmisi 7-Shift Seamless dual-clutch gearbox(SSG). Kombinasi mesin tersebut mampu menghantarkan tenaga untuk mobil ini hingga 600 Hp. Untuk akselerasi mobil ini dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 detik. Top Speed yang dihasilkan oleh mobil ini dapat mencapai 321 km per jam.

    10 mobil Termahal di Dunia

  • 7. Mercedes-Benz SLS AMG
    Deretan mobil termewah selanjutnya adalah Mercedes-Benz SLS AMG. Mobil ini mengusung sebuah mesin berkapasitas sebesar 6.300 cc dengan tipe mesin V8 yang dapat menghasilkan 571 Hp dengan torsi 650 Nm. Untuk akselerasi mobil ini dari 0 hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,8 detik. Untuk harga jual mobil ini berkisar antara rentang harga Rp. 4 Miliar.

    10 mobil Termahal di Dunia

  • 8. Aston Martin V12 Zagato
    Aston Martin V12 Zagato adalah salah satu mobil mewah dunia yang menerapkan konsep penggabungan kendaraan jalan raya dan unsur balap. Alhasil design mobil sport dengan tidak menyampingkan sisi eleganitas suatu kendaraan terpancar di Mobil Aston Martin V12 Zagato ini. Komposisi mesin bertipe V12 yang berkapasitas 6.0 Liter mampu menghasilkan tenaga hingga 510 Hp pada putaran mesin sekitar 6.500 rpm. Mobil mewah dunia ini mampu mencetak harga sebesar Rp. 5,6 Miliar. 

    10 mobil Termahal di Dunia
     
  • 9. Bentley GT Speed Convertible
    Bentley GT Speed Convertible merupakan sebuah mobil mewah tanpa atap dengan 4 pintu, Bentley juga merupakan salah satu mobil Convertible (Tanpa Atap) tercepat di dunia. Hal in dibuktikan dengan catatan Top Speed yang dihasilkannya dapat mencapai 202 ,ph atau sekitar 325 km/jam. Jenis mesin yang terpasang pada mobil ini adalah tipe W12 twin turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 616 Hp. Catatan untuk akseleasi mobil ini dari 0-160 km/jam hanya membutuhkan waktu 9,7 detik.

    10 mobil Termahal di Dunia

  • 10. Maserati Granturismo S
    Maserati Granturismo S eksprsei sebuah mobil baru besutan Maserpati. Design mobil sport sangat jelas terpancar untuk seri terbaru pabrikan ini. Maserati Gran Turismo S mengusung sebuah mesin bertipe V8 yang berkapasitas sebesar 4,7 Liter yang mampu menghasilkan daya hingga 440 Hp pada putaran 4750 rpm. Akselerasi mobil ini mampu mencatat 0-100 lm/jam hanya dalam waktu 4,9 setik. Untuk Top Speed kendaraan ini, Maserati Gran Turismo S dapat mencapai Top Speed 295 km/jam.

    10 mobil Termahal di Dunia


  • Nahh itulah 10 Mobil Termegah di Dunia. Jika anda tertarik untuk memilikinya, pastinya anda harus menyiapkan dana yang begitu besar untuk mewujudkan mimpi tersebut. Semoga Bermanfaat. 

    No comments

    Powered by Blogger.